Saturday, 11 July 2009

short, simple, nothing special about these two days

woke up @ 4 today. after a pretty bad dream. can't remember what it was..

agak aneh buat gue cuz liburan ini gue ga pernah bangun pagi. malah jam 4 itu mungkin jam tidur gue kali... ==a

last night i slept at 11.30 kali. disuru buru-buru tidur. gue sendiri sih cape banget semalem trus langsung tidur deh. entah kenapa, tadi kebangun jam 4. actually gue masih ngantuk banget. mata gue berat, kepala berat, badan berat (lhoo... ntar kalo berat semua ambruk dong kasurnya)

oke, BTT... iye, jadi intinya gue masih ngantuk. tapi gue ga bisa lanjut tidur lagi ==a akhirnya kebangun deh jam 4 trus cengo ga tau mo ngapain di kamar. akhirnya gue ambil hape dan terlintas membuat sebuah sms ga penting..

oke, karena ga penting jadi ga usah gue attach yaa.. xD

eniwei, kmaren ada kejadian menarik yang menimpa gue di siang hari. gue ditelpon Utha! (lagi) haha. padahal gue masih di alam mimpi tuh, trus hape gue berdering kenceng muterin lagu endingnya FMA 2. hahaha. ngeliat nomernya 72** sekian2.. gue kira sapa. trus gue ngambil itu hape dengan malesnya dan duduk. nunggu bentar sampe gue bener-bener 'idup' trus gue slide hape gue ke atas (N81 getooo.. :P) eh, waktu gue slide lgs mati. misscall deh.. ==a

tadinya gue ngarepin seseorang gitu. hehehe. (ngarep.. ngarep) yang semalemnya gue telpon tapi ga diangkat-angkat. kali-kali dia mencoba menghubungi gue.. hahaa.. ngarepnya sih begitu... tapi...

waktu gue kembali tidur lagi, eh, si hape teriak2 lagi. gue angkat lah (masih dengan malesnya) trus dia nanya. Nia? sekolahnya di ... mana gitu (sumpah gue belom on sampe2 gue ga inget sebenernya apa yang gue omongin) trus gue bilang dari sanur. trus ternyata dia itu Utha!

wah, ga rugi gue ndaftarin diri di PanKok waktu itu via FB. huehehe..

trus si Utha minta tolong gue buat ngasiiin pesen2 buat temen-temen yang mo masuk skul lagi tanggal 13. sayangnya gue masuknya tanggal 21 sih. haha. jadi ga ada yang ngedengerin gue deh (anak skul gw gitu mxdnya).

well, buat temen2 yang suka nongkrong di Prambors, jangan kaget kalo ada suara cempreng gue muncul yaa.. huahahahahaha.. xDDDDD

yah... sekarang gue tinggal menunggu seminggu.. pelatihan CT n ambil barang2 di skul.. trus tanggal 21nya SKULL!!! AKHIRNYA!!! CEPETAN GUE UDAH GA SABAR NUNGGU 1 TAON!!! PENGEN CEPET2 KELAS 11 >.<

No comments:

Post a Comment