Sunday, 5 July 2009

dari pikiran ampe tindakan.. walo gila tetep it was the greatest yang pernah nia lakukan

notice gimana gw begitu semangatnya kalo ada satu event yang special entah itu buat gue or my friends. tapi kebanyakan gw melakukan kegilaan di event2 spesialnya temen gue. salah satu contoh hari ini.

today (yesterday actually.. it's 2.44 june 5) is Kak Dede's n Bli Rai's wedding day. yeaaayyy happy wedding yaaaa...

yesterday, gue mikir panjang lebar setengah hari gue mo bikin surprise apa buat temen gue di bali itu... pikir pikir pikir.. eh tiba2 temen gue dari kuta radio OL trus ngajak chat. terlintaslah pikiran gue buat minta tolong dia.

gue itu orangnya rajin sms ke raido trus paling seneng kalo sms dibacain. trus gue nanya lah ama temen gue itu. radionya ada acara titip salam n req lagu takk..?? dia bilang ada.

di sinilah gw mendapat ide buat ngucapin met wedding via radio.. hehe..

gw minta tolong temen gue itu dan ternyata prosedurnya berbelit2 yaa.. harus bikin ID segala dulu. eniwei, abis selese semua gue minta format smsnya trus gue ketik. abis itu gue kirim ke temen gue trus minta tolong dia besok sms in si radio dan tak lupa pesan sponsor: HARUS DIBACAIN! hahahah

agak susah kalo misalnya gue ga dengerin langsung si radio (di jakarta ga nyampe gitu siarannya) jadilah gue minta tolong dia yang kebetulan adalah OP kuta radio.. xDD

malem ini gw sms dia n katanya dibacain.. wah.. tx bangett... yang berbahagia dengerin si radio tak tuh...?? kalo ga dengerin juga gapapa.. hehehehe.. ^^ just want to let you guys know kalo aku memesankan kalian sebuah lagu yang disarankan sama my pren from kuta radio itu.. hahaha.. I Got A Felling - Black Eyed Peas dan sebuah pesan (yang sejujurnya saiiya udah lupa kemaren ngetik apaan di sms)

eniwei eniwei eniwei... walo ga dengerrrrr... it's okayyy... kalo denger.. hehehe.. happy to hear.. just want to wish u guys a happy wedding day n slamed menempuh hidup baru.. smoga bahagiaaa... n jangan lupakan saiiyaaa yaaaa.. xDDD (gimana mo dilupain wong muncul terus pasti di messenger.. hehehehe)

well, itu baru satu cerita..

another story ga lama ini..

a present for kak puji

well, gue agak mempersiapkan itu hadiah hampir tiga minggu sebelum ultah si kakak.. kelabakan nyari ke sana kemari mo ngasih apa. akhirnya nemuin just a few days sebelum itu hadiah dititipin ke orang yg bakal ke bali. itupun gw tau guru2 mo ke bali beberapa hari sebelum gue nemuin si hadiah.. hahahaha.. complicated kan,,,??

well, i got the present, i got a person who agreed to give it to her, and ... the only thing i can do is just to sit back and pray she would love my present..

until the day of her birthday... ga ada kabar...

until the day guru2 pergi ke bali.. masih ga ada kabar..

until today.. no news...

i dunno what happened but.. gue ga berani buat tau.. mo kabar baik kek mo kabar buruk.. jujur gue takut banget buat tau.. well, just let it flow.. let it be.. whatever happens happens aja.. gue pasrah..

ahaha..





okay guyz... just wait for another surprise from nia.. hahahaha...

bagi yang beruntung... bakal ada surprise dari nia.. doa aja supaya nia inget.. heheheh.. xP

No comments:

Post a Comment