Friday, 19 June 2009

20 facts about someone who loves you..

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tau di matanya hanya ada kamu.

2. Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak peduli, baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa kegemukan :P

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti 'selamat pagi", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.

6. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai kesukaan2 mu , karena ia ingin tau kesukaanmu.Baginya kesukaanmu adalah kesukaannya juga .

10. Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit , beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu . Karena ia mengkhwatirkanmu.

11. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" untuk menyemangati kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat , saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti kekasih

15. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal - hal yang konyol di depanmu.

16. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau marah, saat ia mengetahuinya , ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi .

17. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia .

18. Kalau kamu melihat hp nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar inbox nya . Ia masih menyimpan sms dari kamu walaupun sms itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

19. Jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu , walaupun hal itu membunuh hatinya.

20. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tidak pernah mencari orang lain. Ia akan selalu menunggumu.



corat coret ah.. xD

1. apa alasan gue teramat cinta ama dia..?? so pasti ga ada.. (walo udah staon gw memendam cinta, ampe sekarang gw ga bisa menemukan alasan kenapa gue begitu sukanya ama dia)

2. untungnya dia belom punya pacar! yea~

3. iya donggg!!!

4. pasti! *ampe mencari2 teman kerjanya buat ditanya2* (walo ampe sekarang belom nemuin temen kerjanya! ciaaa~)

5. gue sering banget ngirim sms ga penting ke dia.. ciakakaka

6. kalo dia ultah.... gue ga pernah ada buat ngucapin met ultah!!! benciiii!!! maafkan aku si mentok!!! (senasib ama seseorang nih si mentok.. huahaha)

7. iya gue inget banget.. sampe kejadian terbodoh sekalipun!

8. woh.. masih inget juga nih gue.. tiga huruf yang paling gue benci! ciakaka..g ara2 dia sih! bikin gue gondok sendiri!

9. hmmm~ apa yaa... xD

10. iya dong pastiii.. xD

11. too bad.. dia udah ga ada acara ujian.. xD

12. jarang nelpon dia.. ==a

13. sayangnya dia nun jauh di mataaaaaaa TT

14. lebih tepat seorang kakak! hahaha.. gue lebih suka nganggep dia kakak.. xD (walo gue cinta mati ama dia)

15. gue sering konyol di depan dia.. hahaa.. dasar gue bodoh!

16. iya banget!! haha.. trus abis itu gue minta maaf dengan cara yang aneh.. :P (sampe kadang dia sendiri ga nyadar kalo gue tu minta maaf)

17. gue ga pernah ngajar dia apa2 sih... :-?

18. oh, so pasti! hayoo.. siapa di inbox gue yang namanya paling banyak... gue simpen di special folder... (terutama di hape lama nih paling banyak! sialnya ga bisa gue pindahin! sh*t!)

19. ahaha.. ini sih gue pasti lakukan.. apa aja yang terbaik buat dia..

20. gue akan selalu menunggu!

No comments:

Post a Comment