Saturday, 13 June 2009

happy day!

hmmmm~
:)
^^
xD
=D
:D
=)
=))
:))
ahaha... gue lagi seneng nih. haha. :D
tadi siang gue dapet sms dari kak puji.. :P
walo gue lagi di sekolah tuh, lagi urusin banyak urusan dan akhirnya nganggur. uda gue lagi menghadap guru lagi pas hape gue bunyi. (untung udah cs ama guru-guru) haha. jadi ga dicurigain gue.

dasar si kakak. lagi sibuk-sibuknya nih dia. jaman liburan gitu. hahaha. well, gue sih pengen aja cepet-cepet tanggal 28. ada something yang bakal terjadi tuh di tanggal segitu. haha. tungguin ya kak! jangan ampe lupa! catet di to do notes!

yah, kak. padahal aku ngarep dikaw nanya "ada apa tuch di tanggal segitu..??" ahahaha. tapi ya paling dikaw bertanya-tanya aja Nia mo ngerencanain apa lagi buat tanggal 28. tenang, kak. it's something that you'll love kok. :)
i'm full of surprises am i...??

eniwei, hari ini gue gondok ama bokap yang ninggalin gue. tau ga sih hari ini aku ada acara di sekolaaahhhH!!!! berakhir nyampe sekolah pas anak2 pulang. untung gue udah bebas. kalo ga bisa telat berapa jam gue???!!! (nyampe sekolah jam 11) hahaha.

something yang gue suka hari ini di sekolah. ADA BU YUSTIN! huahahaha. eh, rekor lagi lho kawan2! bu yustin kali ini yang nyapa gue! kyeanya sedari liat gue dia pengen nyapa. tapi entah gue atopun dia sedang tidak menatap satu sama lain. hahaha. akhirnya tadi pas gue ngeliat dia dia sadar trus dada2in gue dari jauh dengan semangat 45. sampe anak2 padus pada ngeliatin gue gitu. haduh bu, jangan terlalu semangat! hahahaa... kangen ye ama nia..?? baru juga berapa minggu buu.. ^^

one thing i hate the most today.. seorang guru yang lebay ama gue! urgh! harapan aku ga suka ama kaw bu! grrrr~

and the rest of my day.. berakhir bantu2 temen2 di tempat les. ngangkatin barang naik turun gedung. hahaha. lumayan ada kerjaan. walo ga dibayar.. :P

No comments:

Post a Comment