Sunday, 7 June 2009

ga tidur itu teramat ga enak...

hoa hoa sodara-sodara. gimana?? apa kabar..?? met sore ye semuaa. gue baru bangun tidur neh. hahaha. maklum, semalem gue sama sekali ga tidur di hotel (beginilah kabar gue kalo sekamar ama bonyok. gue ga mau lagi nginep di hotel sekamar ama bonyok! ini gue bela-bela in cuma buat ketemu ama temen doang ==") akhirnya tadi gue pulang hotel langsung teler di kamar. lumayan tidur 6 jam (walo sekarang gue laper dan ga ngerti mo makan apa).

hueueueueueueue~

ngombras-ngombras, gue janji mo ceritain tentang si Tante Sukma itu ye..?? hahaha. ceritanya termat pendek (dan so pasti ga berbelit-belit macem cerita Kak Puji yang ampe gue kejar ke bali kemaren ini. hahaha)

cerita gue bermula waktu ada acara pergi nyepa (spa) ke Javana Spa yang letaknya di puncak gunung entah di mana dan perjalanannya soooooooooooooooooooooooooooooooooooo lama (hueh. masih inget gue nih perjalanan) penuh dengan keringat dingin naek tanjakan ama bus yang udah ampe ngeden. gue di belakang cuma bisa tahan nafas bersama seekor kecoa yang kebingungan harus mengungsi dari seorang monster bernama Nia (beneran lho ada seekor kecoa yang kebingungan mo ngapain di bangku belakang).

eniwei, back 2 topic. gue kenal ama si tante pas kapan ye?? lupa. aku ingetnya cuma daku membantu dia ngebawain McD buat para dokter. hahaha. trus abis itu aku ga berenti-berentinya nempel deh. huehehe (emang Nia aneh, suka geje gampang nempel ama orang. kyea perangko aje >>>>> salah satu korban: Kak Puji)

ahaha. trus terakhir kita ketemu pas nonton extravaganza ye taon lalu. (iya ga sih? daku lupa.. maklum tulalid) trus baru deh kemaren lagi kita ketemu. hahahaha.

oiya, gue attach dah fotonye..

:P

















ngombras-ngombras soal Kak Puji juge, gue nemuin neh hadiah buat ulang taon dia nanti tanggal 24. hehehe ^^

walo gue belom beli. selaen nunggu persetujuan temen-temen (pendapat sih lebih tepatnya). gue juga takut dimarahin bonyok buat beli something buat Kak Puji.

hari selasa deh gue kejar itu benda. hehehe *jadi semangat*

trus juga besok ga jadi ke sanur. ada rapat guru. gue ga mo diteriakin bos besar (mati aja gue kalo ketauan bos besar) huahaha.

hari rebo deh ato jumat gue ke sanur.. ^^

oiya, appointment gue ama temen gue gimana besok..??!! kyaaa~

perubahan jadwal perubahan jadwal!!!

buruan Nia, urusin!!!

No comments:

Post a Comment