Saturday, 6 June 2009

foto hantu (akhirnya dapet)

gue batal tidur ampe pagi hari ini. masuk kamar jam 6, jam 8 kebangun trus iseng liat-liat foto. akhirnya gue menyadari sesuatu..

sh*t!

kenapa gue ga nyadar sedari dulu. argh!

mungkin dia udah tau ato mungkin dia ga tau. gue nemuin sesuatu yang dia tunjukin ke gue waktu jaman gue lagi ngobrol ama dia taon lalu.

eh bentar, kita anonim banget sih pake dia dia segala. to the point lah gue. kak puji!

iye, gue nemuin sesuatu yang ga normal di foto kak puji.. juga sesuatu yang dia tunjukin ke gue di foto di hape dia dulu.

lo bisa percaya, lo bisa enggak.

fotonya yang foto yang gue attach di posting cerpen bali gue. 2 foto yang gue ambil di tanah lot.


















ga nyadar ada yang aneh di foto ini..?? di sebelah kanan si kakak (kiri kita) ada bayangan item.
dan kenapa gue yakin ini bukan pantulan ato something2 lain sebagai efek kamera??
karena bayangan ini ngebuat macem lante pos di belakang kak puji (ato di belakang si pak polisi) beda warna.
coba lu kirim ini foto ke hape lu, trus lo zoom. pasti keliatan..






















gue jamin lu mikir penampakannya yang ini hanoman.. BUKAN!

yang ini susah buat gue jelasin. harus di zoom dan via hape (kalo via kompi terlalu pecah)
makhluk yang kak puji tunjukin gue waktu hari itu, muncul di foto yang gue ambil di hari yang sama. (baru gue sadarin hari ini)
kalo lo zoom, di sebelah kanan kaki kak puji (alias kiri kite ye) ada bayangan kepala serigala.. ==a
menyeramkan ni orang.. ==a



kalo gue difoto muncul apa ya,,??
kuntilanak kah,,??
leak kah,,??
sama2 penarik makhluk halus nih kita berdua.. ==a
huahahaha





(akhirnya setelah gue memohon sebegimanapun pengen dapet foto hantu, dapet juga.. tapi kenapa foto kak puji???!!! bikin serem aja..!!!)

3 comments:

  1. hahahha....nga ah nga mungkin....salah kali itu...swt dah si nia bikin merinding aja....hahhaha

    ReplyDelete
  2. kan ikut prosedur si kakak..

    ada foto..
    zoom aja..
    baru keliatan


    (prosedur macem apa pula si kak puji ngajarin gue)

    huahaha

    ReplyDelete