Thursday, 4 June 2009

sebuah cerita dibalik cerita

dunia serasa runtuh di depan mata gue setelah gue mendengar kabar Kak Puji. (aduh, lebay banget sih gue walo puitis ==")

iya guys, jadi hari ini gue dapet info kalo ternyata si kakak baru aja mengalami kecelakaan (ga baru sih.. paling dua tiga minggu yang lalu). kecelakaannya ga gimana2 amet sih. tapi menghasilkan luka yang cukup parah kayaknya (iya ga kak?) aduh, gue ngebayangin aja udah merinding.. apalagi si kakak yang mengalami.

gue denger ini berita sih dari Kak Dede yang mengaku kemaren baru ktemuan ama Kak Puji. (kejam ga ngajak2...)..
dan beginilah hasil chat gue...

d3d3_blue: hi nia
nia.music4yuri: hai hai
nia.music4yuri: di bali hujan kah..??
d3d3_blue: ga tuch
d3d3_blue: puaana
nia.music4yuri: wah
nia.music4yuri: enaknya
d3d3_blue: dpuanaaaassssssssssssss
d3d3_blue: enak?
nia.music4yuri: iya
nia.music4yuri: aku lebih suka panas dibanding hujan
d3d3_blue: tadi aku OL pake YM,trus aku say hi berkali2 ke kamu kamu ga jawab
nia.music4yuri: really..??
d3d3_blue: emangna ga keliatan aku ol ya?
nia.music4yuri: barusan tuh
nia.music4yuri: kyeanya inetku lagi eror2 gitu deh
nia.music4yuri: sedari kemaren
nia.music4yuri: hahahaha
d3d3_blue: ga...kayana YMku dech
nia.music4yuri: hmmm~
nia.music4yuri: emang inet lagi ga becus akhir2 ini
d3d3_blue: aku cona say hi ma temen2ku yg lain juga pada ga dibales
nia.music4yuri: haahahah
nia.music4yuri: :))
nia.music4yuri: wah
nia.music4yuri: kaco tu ym
d3d3_blue: aku kemarin ketemu kakak puji mu tercinta
nia.music4yuri: huaaaaa
d3d3_blue: kita maem bareng
nia.music4yuri: aaaaaaa
nia.music4yuri: >.<
nia.music4yuri: i miss her so much
nia.music4yuri: >.<
nia.music4yuri: trus trus
nia.music4yuri: dia bilang apa??
nia.music4yuri: kaw bilang apa..??
nia.music4yuri: cerita ttg aku tak..??
d3d3_blue: cerita dunks
nia.music4yuri: wah wah
nia.music4yuri: ngomongin apa aja tuuu
d3d3_blue: aku tanya kenapa dia ga bales sms mu waktu di bali
nia.music4yuri: trus trus
d3d3_blue: ternyata diaaaaaaaaaaaaaaa..........................
nia.music4yuri: jeng jeng jeng jeng *efek suara*
nia.music4yuri: apaan..??
nia.music4yuri: lama
d3d3_blue: jgn kemana2...saya akan kembali setelah pesan2 berikut ini
nia.music4yuri: argh!
nia.music4yuri: kejam
nia.music4yuri: apaan
d3d3_blue: huahahahahahahahaha
d3d3_blue: ternyata dia jatuh
nia.music4yuri: kyaa..??
nia.music4yuri: wat heppenn..??
d3d3_blue: tangan n kakinya pada luka2 gitu
nia.music4yuri: ah
nia.music4yuri: ka puji jelek
nia.music4yuri: ==a
d3d3_blue: padahal kerjaannya banyak
d3d3_blue: jadi dia ga konsen
nia.music4yuri: TT
d3d3_blue: jadi lupa bales sms
nia.music4yuri: :((
nia.music4yuri: kasian si kakak
nia.music4yuri: trus
nia.music4yuri: udah sembuh kah..??
nia.music4yuri: perasaan kalo aku sms dia bawaannya jatoh mulu
nia.music4yuri: waktu dulu
nia.music4yuri: jatoh ke cucian
nia.music4yuri: kali ini
nia.music4yuri: jatoh
nia.music4yuri: ampe luka2
nia.music4yuri: swt dah
nia.music4yuri: ==a
d3d3_blue: sekarang udah baikan
nia.music4yuri: baguslah
nia.music4yuri: :)
d3d3_blue: trus aku ditunjukin fotona waktu jatuh..
nia.music4yuri: jaelah
nia.music4yuri: GP abis
d3d3_blue: wuuuuihhhhh kayana sakit banget tu
nia.music4yuri: huaaaa
nia.music4yuri: >.<
d3d3_blue: ampe ada kerikil2 yg asuk ke lukanya
nia.music4yuri: OMG
nia.music4yuri: dia ngapain ampe jatuh begitu,,???
d3d3_blue: ya gitu dech
d3d3_blue: dia juga ga tau
nia.music4yuri: jaelah
d3d3_blue: pokokna jatuh rubuh gitu aja
nia.music4yuri: wew
nia.music4yuri: si kakak
nia.music4yuri: ampun deh
nia.music4yuri: ==a
d3d3_blue: masak sampe cln jeans yg dipake robek
nia.music4yuri: shock aku
nia.music4yuri: :((
d3d3_blue: ga ngerti juga aku
nia.music4yuri: trus trus
nia.music4yuri: ngomongin apa lagi tentang aku..??
d3d3_blue: ya gitu aja
d3d3_blue: ya di alagi sibuk aja belakangan ini
nia.music4yuri: kmaren ketemu dalam rangka apakah..??
nia.music4yuri: oi
nia.music4yuri: masih idup kah..??
d3d3_blue: yoi...aku lagi baca email temenku keren banget
d3d3_blue: alamat emailmu apa?
nia.music4yuri: waaa
nia.music4yuri: eh, rajin buka e-mail yaa
nia.music4yuri: kukirimin yg bagus2 yee
nia.music4yuri: :D
nia.music4yuri: yang ini kan e-mailnya..??
d3d3_blue: iya
nia.music4yuri: e-mailku lonely_nia@live.com
nia.music4yuri: save aja di contact biar ga bingung kalo dpt e-mail dr alamat ini
nia.music4yuri: :D
d3d3_blue: ok
d3d3_blue: emailna udah otw tuch
d3d3_blue: keren banget dech
nia.music4yuri: ha?
nia.music4yuri: oh
nia.music4yuri: tx much
nia.music4yuri: udah nyampe
nia.music4yuri: jaelah
nia.music4yuri: gambar ga keluar
nia.music4yuri: ==a
nia.music4yuri: eh
nia.music4yuri: kluar ding
d3d3_blue: udah lum?
nia.music4yuri: dah
d3d3_blue: ya udah baca dulu
nia.music4yuri: naiz
nia.music4yuri: kyeanya dulu daku pernah juga dapet itu
d3d3_blue: oya?
nia.music4yuri: yup
nia.music4yuri: kan byk jg yg rajin fw e-mail ke aku
nia.music4yuri: hahaha
nia.music4yuri: di tempatku lagi ga ada yang bagus2 neh
nia.music4yuri: jarang buka e-mail sedari awal taon
nia.music4yuri: hahaha
d3d3_blue: hehehe
nia.music4yuri: huaaaa
nia.music4yuri: masih shok ama berita si kak puji
nia.music4yuri: TT
d3d3_blue: hehehe
d3d3_blue: biasana contact dia lewat?
nia.music4yuri: sms
nia.music4yuri: aja
nia.music4yuri: dy pny e-mail tak sih,,,??
d3d3_blue: ga tau juga ya?
nia.music4yuri: huyuh
nia.music4yuri: ribet deh
nia.music4yuri: ==a
d3d3_blue: :)
nia.music4yuri: ngomong2 soal ga tau alasan bisa jatoh
nia.music4yuri: dulu daku juga pernah gitu
nia.music4yuri: sampe kaki hampir patah
nia.music4yuri: ==a
nia.music4yuri: serem
d3d3_blue: oya
nia.music4yuri: padahal lagi turun tangga
nia.music4yuri: dan ga ada apa2
nia.music4yuri: trus tiba2 nyadar udah jatoh di bawah
nia.music4yuri: tanpa tau apa yang barusan terjadi
nia.music4yuri: kepleset sedikitpun enggak
d3d3_blue: kok bisa ya?
nia.music4yuri: ga tau
nia.music4yuri: tapi waktu aku jatuh itu
nia.music4yuri: rasanya ada yang ngedorong dari belakang
nia.music4yuri: dan berhubung ga ada siapa2 di belakangku
nia.music4yuri: ga ada yang percaya
nia.music4yuri: hahahaha
d3d3_blue: tante puji juga bilang gitu
nia.music4yuri: really..??
nia.music4yuri: wew
d3d3_blue: i
d3d3_blue: iy
nia.music4yuri: hmmm~
nia.music4yuri: ternyata aku dan dia masih sama
nia.music4yuri: ^^
d3d3_blue: maksudna?
nia.music4yuri: banyak yang mirip antara aku n kak puji
nia.music4yuri: terutama kemampuan kita
nia.music4yuri: bisa dibilang sih indra keenam
nia.music4yuri: ^^
d3d3_blue: ok
nia.music4yuri: yaa... karena itu aku jadi deket ama kak puji
nia.music4yuri: hahahaha
d3d3_blue: ok................


sebenernya masih ada lanjutan dikit.. gue mengucapkan salam perpisahan. soalnya gue mo ngeles.. huahaha.. ga tau tu dia masih OL ato ga (berhubung invis si kakak) isinya sih cuma bye, titip salam buat Kak Puji bilangin kalo kerja ati2..
hahaha..

tapi sumpeh bo... dia makan ama Kak Puji... argh! ga ngajak sih pada,,,???? kejamm!!!!! huaaaaaa TT nangis aku!!!

eh, ngomong-ngomong soal makan juga, pas lagi chat ama si kakak sebenernya gue lagi makan. dan makan gue terhenti gara-gara denger cerita si kakak.. jadi ga napsu... ngebayangin apa yang terjadi ama Kak Puji.

dan gue jadi ngerasa ga enak nih. gue kemaren ngebalut tangan gue (demi menyembunyikan tato) berasa tangan gue bener-bener terkilir pada akhirnya dan sakit banget. TT kok rasanya gue yang mengalami luka parah pada akhirnya. wew.

tapi guys, kalo baca chatting gue di atas, bener lho sebenernya gue dulu pernah ngalemin yang sama. sampe sekarang pun gue sering ngerasa "didorong" gitu. kejadian paling parah sih waktu jaman gue SD. sering banget gue jatoh dan hampir mematahkan kaki gue (parah banget neh). terakhir jatoh sih dua taon yang lalu. pas gue mo masuk sanur. itu gue lagi turun tangga, trus ga tau kenapa, pas gue nyadar gue udah mendarat di lante dengan kaki yang kerasa sakiiiiittt banget. trus tiba-tiba orang-orang udah pada ngerubutin gue gitu. gue yakin banget gue ga ngapa2in trsu bener-bener ada yang ngedorong dari belakang. tapi pada ga percaya berhubung ga ada sapa-sapa di belakang gue dan waktu itu gue masih kecil dan kemampuan gue masih ga ada yang mempercayai (ampe sekarang cuma dikit sih yang mengakui.. ortu gue aja ga mengakui indra ke sepuluh gue.. *lhoo??*)

oiya, juga kyeanya pas jatoh itu ingatan gue terputus beberapa detik.. kaw juga tak, kak? pas nyadar udah jatoh dan mengalami sakit yang teramat sangat. untungnya sih gue mendarat di lante yang bener-bener mulus. ga kyea si kakak di lautan kerikil (gue hiperbol in). sumpeh kak, kalo gw jadi kaw, mungkin udah teriak, nangis, dan ketawa di tempat (sumpeh gue bakal ngetawain luka2 yang gue alamin.. kaco kan..??) paling begini gue bilang "Hah, sial gue jatoh.. hahahaha.. adoh... luka gue banyak lagi.. sialbet.. huahahahahaha... kaco.. eh bo, minta kotak P3K dong.. sekalian minta pinset, kapas, ama obat merah, sekalian alat buat ngejait luka.. ga usah dah gue dibawa ke RS.. gapenting.. huahahahaha.. hah! buran! sakit..!! akakaka.. *sambil ngeluarin air mata menahan sakit*" abis itu gue bakal ngobatin sendiri luka gue tanpa prosedur P3K yang bener. ciakakaka.. ancur kan gue..?? oke oke.. gue jamin Kak Puji ga gitu kan..?? awas sampe gitu.. siap2 kulempar kerikil lho satu setengah taon lagi kalo ketemu.. huahahahaha *ketawa jahat*

ngombras-ngombras juga. gue kapan ya terakir jatoh ampe luka parah. kelas 3 ye..?? ato kelas 1..?? *lupa* sumpeh gue ga inget. tapi seinget gue gue udah jarang luka sih. ato malah ga pernah. bikin heboh ah. gue bikin diri gue luka parah. huahahaha.. gampang. caranya cuma tinggal menggelindingkan diri di tangga GWK. nyampe bawah gue jamin dari atas ampe bawah gue luka-luka semua. kepala gue 75% bocor. oiya, sekalian tambahin puing bangunan ama pecahan gelas di jalur jatoh gue. biar sekalian gue mati!! uhahahahaahha (ngomong apa sih gue.. si kakak kalo baca ini pasti mo gebuk gue kalo gue di sebelah dia) ciakakaka.. xD

jah si kakak bikin gue shock aja sih. bener deh. kenapa ga bilang coba..?? kalo bilang kan aku bisa mendatangimu waktu di bali. sekalian suru bokap ngeliat kaw. kali-kali kalo ada something (berhubung bokap dokter ini). well, it turns out you're fine aren't you, kak? thank God deh. :-)

eniwei, yang sakit si kakak dan udah lama, kenapa yang heboh kyeanya sekampung gue ya..?? sedari tadi pada shock gitu denger ini berita. ciakakakaka. ampe pada "Hah?!" "kok bisa?!" "kak puji gimana..??" "trus trus??" "aduh, macem aja!" "emangnya kenapa kok bisa gitu..??" "tabah ya, son" (???!!!! Son??!!! yang sakit kak puji kenapa gue yang disuru tabah..?? dasar anak-anak emang aneh.. ==a *padahal sedari tadi gue kelabakan sendiri shock ama berita itu*)

udah kyea berita si ibu siapa tu..?? yang ngomentarin OMNI.. satu dunia internet geger.. blogger pada ngebela si ibu. ciakakaka..

well, wish u all the best aja, Kak. bae-bae ya kaw di sana. awas sampe terjadi apa-apa lagi. X(


(hmmm~ kyeanya imajinasi gue, vivi, tewe, n nene pada meleset ya... imajinasi kita kocak sih.. yang terjadi malah parah ama orangnya... hwhwhw.. dasar ga penting..)



tambahan: something to cheer nia up!

suatu hari di sanur.. beberapa hari setelah kepulangan gue dari bali..

vivi: udah Son, jangan sedih. kali-kali si kakak terlalu seneng dapet SMS dari lu... trus gara-gara terlalu seneng jadi ga bisa sms lu.. hahaaha..

bayangan vivi, gue, ama tewe yang sedang berada di tempat:

kak puji kesenengan dapet sms gue, "Argh! nia di bali nia di bali!! aduh, gue sms apa ya.. duh.. ummm... ergh... aduh.. apa yaa,,,,????!!!!"


vivi: trus pas lu pulang son, dia sedih, nangis, jadi ga bisa bales sms deh...

bayangan vivi, gue, ama tewe yang sedang berada di tempat:

Kak puji lagi kerja trus dapet sms gue n ngebaca, raut wajah berubah sedih, "yah... nia pulang... hickz hickz.. kita ga sempet ketemu... huaaa... *nangis*"





PS buat Kak Puji: yes, imajinasi gue gila.. mohon jangan terlalu dipikirin.. tar kaw ketawa sendiri dikira ... lhoo.. xD huehehehe...


hope 2 see u soon, kak.. ^^

No comments:

Post a Comment