Tuesday, 23 June 2009

ketika kebodohan menjadi nama tengahku

ke eror an gue hari ini kambuh lagi sodara-sodara. kyeanya prosesor gw musti diganti nih. kalo otak gue disamakan dengan kompi, mungkin otak gue ini sama sama vista yang isinya core2duo. tapi (ada tapinya) TAPI, YANG KENA VIRUS TROJAN DAN TEMAN-TEMAN VIRUS LAENNYA YANG KALO ADA FILE BARU DIBUAT LANGSUNG ILANG!

sumpah telmi dan tulalid gue akhir-akhir ini ga ketolongan! apakah karena jarangnya gue tidur dan selalu memaksakan diri melakukan berbagai macam pekerjaan-pekerjaan berat (yang tidak penting)???!!

alesan kenapa gue ngerasa eror makin kambuh: GUE NEMUIN FB TEMENNYA SI MENTOK TAPI GUE KAGA ADD!!!! sungguh gue bodoh! tapi lucky me, setelah agak beberapa jam notification di home gw menunjukkan tanda2 gue bisa nemuin dia lagi (gw nemuin dia via FB)

jyahahaha~ dan akhirnya gw nemuin temen kerja dia!!!! kyakakakakaka *ketawa jahat sambil jungkir balik naek jungkat jungkit trus nyemplung ke jurang menuju kolam renang sedalam 30 cm* aduh geje... ==a

jadi begini cerita lengkapnya sodara-sodara. gue lagi cengo di depan FB. tak tau mo ngapain. trus tiba-tiba nemuin serangkaian foto yang agak menarik perhatian. ternyata itu foto dari keluarga bos si mentok! (jangan tanya kenapa gue bisa menggapai jauh sampe ke sana). ya, jadi jadi jadi... setelah brosing-brosing foto-foto imut nan geje itu, gue nemuin seseorang dengan nama yang pernah gue liat di sms si mentok. hayoo siapa inii..??? jeng jeng jeng jeng *sound effect*. ada lah.. ga gue sebutin (berhubung orangnya rajin juga di internet) huahahaha *rahasia mode: on*

waktu gue nemuin itu gue cuma iya iya sambil teriak teriak "wah" "wih" "wuh" "weh" "woh" dengan GeJe nya di depan kompi (ini kalo gue di warnet kali2 si OP langsung manggilin RSJ buat gue.. ciakakakakka) sambil terus ngeliat satu album foto penuh hal lucu itu. huahaha. beberapa jam kemudian, gue masuk toilet (panggilan alam) dan seperti biasa, di situlah tempat gue mendapat berbagai inspirasi dan ide-ide nan gila dari semua karya tulis gue (termasuk ini) dan gue baru nyadar. "Eh, tadi itu kan temennya si mentok. bener kan..?? iya bukan sih..?? iya deh.. ah! AKHIRNYA GUE NEMUIN TEMENNYA SI MENTOK!!! HARUS GUE ADD!! ADUH!! BODOH!! KENAPA TADI GA GUE ADD??!!! GUE ADD SEKARANGGGG!!!!" (langsung kabur dari toilet dan menyambar kompi sampe2 kompi mental ke pantai Kuta dan ditemukan seorang bule cakep pinter bisnis dan langsung di jual di inet cafe terdekat dan dia bisa beli rumah di Dreamland. NGACO! ga mungkin bisa beli rumah dengan duid hasil jual sebuah kompi jelek tempat sarang virus kyea gini dengan speaker yang udah ngaco juga. wew *ngayal mode: on*) oke, gue langsung menyambar kompi dan buka lagi album foto itu yang ternyata masih nyangkut di Home FB gw! thank God! akhirnya gue add in deh satu-satu temen2 dia yang gue tau (padahal gue cuma tau satu.. malah gue add semua) ciakakakak.. xD

eniwei...
GUE GA MAU PERGI BESOK!!!! TT *masih demi kak puji* hickz!! ga bisa lagi kan gue ngucapin met ultah TT... kenapaaa???!!!! kenapa harus sejauh itu???!!! kenapa ga bisa diundur bulan Juli???!!! WHY???!!! *stres mode: on* (back scene: mobil RSJ mendarat di depan rumah gue dan membobol rumah gue layaknya seorang james bond menendang jendela kamar praktek tempat gue berada tapi kakinya nyangkut diantara besi-besi anti maling yang ada tepat di depan jendela. dan batal lah misi penangkapan Nia ke RSJ dan satu orang menjadi korban kejepit diantara besi anti maling)

ah, jadi makin aneh nih ngepost midnite. ciakakaka.

yang gue pertanyakan hari ini: KAK DEDE KEMANA??!!!! TUMBEN SMS KU GA DIJAWAB.. BIASA LANGSUNG ADA BALESAN (ga kyea kak puji beberapa bulan kemudian baru ada suara. ciakakak)

yasuda... gonna miss U jakarta.. gonna miss u indonesia.. gonna miss u blog.. gonna miss u internet.. gonna miss u FB.. TT huaaaaa *pergi dengan meninggalkan beban sebanyak ini* last but not least... gonna miss u Kak Puji n si mentok...

No comments:

Post a Comment