Monday, 15 June 2009

S.A.K.I.T

sepertinya gue menyadari sesuatu. kondisi tubuh gue ga baik, kondisi kesehatan gue ga baik. tiap hari gue begadang, tiap hari gue makan ga teratur. semalem udah kebaca efeknya: batuk pilek. pagi ini gue bangun batuk pilek udah ilang. tapi ada pusing yang kebawa-bawa. sampe akhirnya hari ini gue melewati hari dengan heboh di rumah sodara, ada arisan. pulangnya gue teler!

ternyata ternyata ternyata. walo sedikitpun, akhirnya gue sakit nih. hahaha. pusing-pusing geje gitu. kyeanya efek nganggur terlalu lama. hahaha. >>> masih nyari kerjaan.

duh, ternyata akhirnya gue jadi pergi juga tuh tanggal 23... europe! here i come!!! smoga ja gw pergi bukan penerbangan malem (mo ngucapin happy b'dae gimana kalo gue di pesawat,,,???!!!). keselnya, tour guide gue cowo.. TT *ngarep cewe* namanya Dede. hmmm~ panggilnye apa nih,,?? Kak Dede?? Om Dede..?? Mas Dede,,?? Bli Dede..?? *lhoo.. koq ampe bli.. emangnye orang bali,,??*


apa aja ya yang bakal gue bawa ke europe...
catetan udah wajib, tas bali! *ke eropa promosi bali*, topi bali! *still demam bali*, kaen bali gue! (tanpa ini gue ga bisa tidur), batre cadangan hape (harus beli dulu. seksi dokumentasi setiap perjalanan >>> nanti di upload di FB), handycam... dipegang bokap aja *hape udah canggih*, jangan lupakan kalung dan gelang persahabatannya. hohoho. xD

kyeanya segitu aja. cuma 10 hari ini gue.. wew.. 10 hari tanpa inet.. TT smoga ada inet gratis di sana!!!!!

udah ah.. puyeng gw.. pengen begadang lagi! *lhoo??*

No comments:

Post a Comment