Monday, 15 June 2009

Fakta GeJe nan AIB tetang semua foto Kak Puji yang gue punya

please note: gue punya 90an foto kak puji di kompi ama di hape gue.
please note juga: JANGAN TANYA GUE DAPET DARI MANA AJA! huahaha *geje mode: on*

Fakta 1:
kebanyakan foto yang gue dapet itu adalah foto candid Kak Puji yang didapat tanpa sengaja


Photobucket

Fakta 2:
Karena candid itu pada akhirnya didapatlah foto Kak Puji dengan pose aneh nan geje *menahan tawa*

(ampun Kak!!!!! >.<)


[Photo] *disensor* (Nia ga berani nerbitin yang aneh2)



Fakta 3:
ternyata, karena ketidak sengajaan itu, banyak juga kegiatan Kak Puji (di luar kerjaannya) yang terungkap. misal: cengo, buka hape, senyam senyum sendiri, dan masih banyak lagi... ==a


Photobucket
pasti baru dapet sms dari gue *masih inget sms dia di siang bolong*


Fakta 4:
kak puji suka banget pake baju berlengan panjang ato ga pake jaket jeansnya.. menghindari matahari kah, Kak?

Fakta 5:
Kak Puji selalu pake topi di mana aja kapan aja

kak puji


Fakta 6:
banyak hal aneh yang suka ngikut di foto tersebut dan memberikan kesan lucu

Photobucket
ada anak nyempil di belakang dia!


Fakta 7:
ga cuma lucu lho, yang menyeramkan juga ada! gue baru nemu 2 biji nih foto dia yang terbukti ada "penampakan" nya. ==a *merinding sendiri*

aduh, jadi serem.. jam 4 pagi nih gue masih OL ==

Fakta 8:
kyeanya si kakak sering kecapean yaa.. ==" tampangnya sering kusut.. hwhhwhw.. TT

Fakta 9:
selaen hal-hal ga penting tadi, ada lagi hal yang paling ga penting dibanding semua fakta yang gue punya tetang si kakak.

SERING KEAMBIL SEBAGIAN AJA BAGIAN TUBUH DIA DI FOTO

beneran! gue ga becanda. ada yang dia cuma pundak doang, ada juga yang setengah badan (bener2 setengah doang!), ada yang kefoto tanpa kepala, ada yang lutut doang (ini gue ga ada nih fotonya), yang terparah: HANDYCAM DOANG (shocking!)


Photobucket
setengah badan

Photobucket
Pundak doang.. (yang baju biru ye.. bkn ijo) ==a


Fakta 10:
Nia kurang kerjaan nyariin foto si kakak sedari kemaren

Fakta 11:
mata Nia gila sampe2 bisa ngeliat foto Kak Puji di setiap foto yang ia jumpai

Fakta 12:
Nia aneh sampe bikin posting kyea gini

Fakta 13:
Nia sayang banget sama Kak Puji.. :)

Fakta 14:
Nia mo tidur abis ngepost ini.. udah jam lima belom nyentuh kasur sedari tadi.. ==a.. hoaamm >3 *bikin posting ini 2 jam.. fotonya failed mulu*

No comments:

Post a Comment