Tuesday, 23 June 2009

last D.A.Y

hmmm~ ini hari terakhir gue bisa menikmati Indonesia di bulan Juni, bulan penuh acara (percaya ga percaya kalender hape gue yang bulan Juni itu penuh sekaleeee dengan acaraaaa) besok gue udah berangkat!!! ke Eropa Timur. huaha! sebenernya gue ga mau... soalnya tanggal 24 si kak puji ultah.. hickz hickz.. TT

hari ini juga mungkin hari terakhir gue bisa pegang komputer gue ini tercintah.. hickz! TT *betapa pengennya gue stay in Indonesia*

duh duh.. yang paling gue sebel itu ga bisa (lagi) ngucapin met ultah buat Kak Puji.. TT *taon lalu telad sebulan*

hmmm~ at least ada hadiah yang udah gue siapin. huahaha.. tungguin yaa kak! hope u like it! ^^

ah, gue ga tau mo nulis apa.. terlalu sedih.. TT

pengennya stay di bali for 10 days gitu.. trus pas guru2 ke Bali gue ngebuntut aja naek motor.. wkwkwk.. (mikir: mo nginep di mana, naek motor punya siapa, emangnye gue bisa naek motor??!!!)

ciaaaaa~ walo gue liburan tetep aja dengan jadwal paded juga.. hickz hickz.. let me stay in bali!!!!! >.<

No comments:

Post a Comment