Tuesday, 2 June 2009

june..???!!! kenapa ga ada yang bilang..??

bo! gue baru nyadar ini udah bulan juni! ciaaa... berarti gue udah ngelewatin liburan gue kurang lebih sebulan. huyuh huyuh. ga nyangka gue. ayo dong cepetan satu stengah bulan lagi. gue pengen cepet-cepet skolah! gue pengen cepet-cepet nyelesein setaon klas 10 n naek klas 11 biz tu nunggu 6 bulan lagi kira-kira baru karyawisata ke bali. *pengen banget cepet-cepet satu stenga taon lagi*

eniwei, bulan ini kayaknya ada banyak yang penting neh yang harus gue inget-inget. pertama tanggal 24. sisanya ga ada. hahahaa. jadi intinya bulan ini buat gue yang penting cuma tanggal 24 itu. hahahaha. (dudul gue) keselnya, taon ini gue ga bisa ngerayain tanggal penting itu di indonesia. hickz hikcz. itu hari ultah si Kak Puji. maap ye kak, ku tak di indo, tak bisa telpon dirimu aku. hickz hickz. TT nanti ku sms aja ye dari sana. ku sms jam 12 WIB deh alias jam 1 WITA. jangan kaget ye. lagian kaw kan di bekasi, lahir di time zone gmt +7 hwhwhwhw.

gue masih mikir-mikir. gue kirim surat tak ye..?? (duh bo, kyea jaman behele aja masih pake surat. ada e-mail gitu) ya... berhubung gue ga tau si kakak ada e-mail or not (bikin kesel neh, makin susah dihubungin). dan juga gue mo kasi dia ape ye..?? mo sekalian dititipin ama nyokap angkat yang mo ke bali tanggal 28. huaaa... padahal gue mo ke bali tanggal 20an gitu. tapi berhubung tabrakan ama acara gue di luar indo (cie, sok sibuk banget sih gue) gue ga bisa ke bali... huhuhuhuhu (padahal tanggal 24nya juga sebenernya gue ada acara di bali...) dunia itu kejammmm~~~!!!!

jujur aja, sebenernya gue memilih bali ketimbang eropa (yup, i'm going to europe) alasannya: 1. wanna wish kak puji a happy b'dae! 2. lebih deket 3. masih betah gue di bali 4. ga bikin gue mabok udara 5. gue cinta ama tempat panas dibanding dingin 6. ga ribet pergi ke bali 7. jauuuuhhhhh lebih murah... 8. mao makan sate bawah pohon lagi *mulai bikin alesan ga penting* 9. mo maen di alas kedaton bersama teman-temanku yang imud-imud *ngaku* 10. blom pernah ke goa lawa, mo ke sana! 11. masih mo lama-lama di tanah lot *sumpah ini alasan ga logis* 12. .... *kehabisan alasan*

kyaaa... emang, alasan gue pada ga logis. peduli amir! gue cinta ama bali!! dan ga ada yang boleh protes! *marah*

tapi kata temen-temen sih mending gue ke eropa. cuz di bali gue belom tentu kan ketemu ama Kak Puji (kyea waktu kemaren). gue sih iya aja. ya, emang kapan lagi gitu gue bisa ke eropa kalo ga nanti kalo gue udah kerja. kalo ke bali kan gue bisa kapan-kapan (deket ini.. tapi mahal ah.. sama aja..==a)

rencana gue sih nanti kalo gue udah kuliah n jadi di aussie, gue mo rutin balik ke indo tapi ke bali doang tiap liburan (huahahaha) ke jakartanya kalo ada acara penting aja. sisanya ya gue di bali aja. cari temen gitu buat nebeng biar gue ga keluar biaya banyak. uda gitu, pas sanur lagi karyawisata ke sana, gue juga ikutan nyusul deh dan nginep di hotel yang sama. kalo goodway ya ayo (walo gue benci banget ama itu hotel angker.. entah kenapa). hahahaha. dan satu lagi.. nanti kalo punya duid, gue mo beli rumah di daerah dreamland sana. ^^ yaa, smoga bisa gue capai di masa depan nanti..

aduh, kita ngomongin bulan juni kok jadi nyasar ke bali yaa..?? (dasar emang gue udah ga bisa terpisahkan sama bali) kyeanya ini blog cocokan dikasih nama aku di atas bali or something with a word "Bali" in it. cacad cacad... ==a

well, gue kalo nanti mo ngasih surat buat si kakak, gue mo menyertakan alamat blog n e-mail. biar si kakak bisa buka ini page n shock ngeliat berapa banyak namanya gue sebutkan di sini... iya kak, aku fans beratmu (apasih) ciakakaka. jangan shock ye kak, jangan jantungan... bisa mati aku kalo ada apa-apa terjadi sama kau pas buka ini blog... hwhwhwhw..

eniwei, selamat bulan juni buat semuanya.. ^^

No comments:

Post a Comment