Friday, 5 June 2009

sehari ini... menyedihkan.. tak ada yang bisa membuatku sedikit saja tersenyum..

gue agak benci hari ini. ga ada apa-apa yang terjadi. semua berjalan begitu menyedihkan. dan gue selalu kesepian di rumah. huaaaa~

my sodara dateng sih ni hari. maen. mayan buat nemenin gue.

aduh, sumpeh deh gue lagi gondok sekarang ini! bener gue kesel! kenapa semua temen gue yang OL bukan temen gue itu. melainkan temennya temen gue itu!!!??? menagapaa???!!!!! udah ada satu orang ngacangin gue lagi. sial tu orang.. ==a argh!!!! benci guee!!!

udah hari ini gue entah kenapa ngantuk terus lagi. padahal gue ga ngapa-ngapain yang nguras tenaga. ato gue melakukan sesuatu yang ga gue sadarin. hmmm~ sering begitu sih. kesel.. ==a

argh! i hate this day!

masih dengan shock gue yang blom ilang sedari kemaren.

jadi pengen menghilang sehari dari dunia. cape. pengen istirahat sehari aja. mati sehari..

No comments:

Post a Comment