Wednesday, 10 June 2009

bu orita yang licik

hoa sodara-sodara, teman-teman, bapak ibu, ibu bapak, kakak adik, adik kakak, dan para hadirin sekalian. (gelo gue ngomong udah kyea joger. haha)

aduh, sekali lagi dalam hidup, gue gondok ama wi fi yang gue akses via hape. kalo gue akses trus diskonek dan gue lagi ngetik blog, ga bisa reload lagi. damn! (padahal tadi gue lagi enak-enaknya ngetik, eh, diskonek, ga bisa nyambung lagi. padahal udah panjang banget tuh. kalo posting terpanjang via hape jadinya)

oke, sesuai judul, gue mo menceritakan kelicikan nyokap angkat gue. (sumpeh ini cerita goblog abis)

jadi begini ceritanya...

once upon a time, ada seorang anak bernama nia yang lagi heboh dengerin radio dalam perjalanannya ke sekolah. waktu sedang menunjukkan pukul 11.15 menit. (aduh, gue ga suka gaya bahasa gue, ganti!)

jadi begini ceritanya...

gue hari ini ke sekolah jam 11an lebih gitu (enak ye gue sekarang kalo mo ke sekolah semau gue aja berangkat jam berapa) ternyata gue punya banyak urusan di sekolah! hohoho. dari ngembaliin kupon ampe menyampaikan kabar buruk tentang kakak ku...

akhirnya yang keurus cuma kupon (dan masih kurang 100rb.. gue nombok.. ==a) ngasi oleh-oleh yang gue janjikan pada teman-teman karyawan TU gue (dasar gue teman yang baik yaa..), dan nemuin orang buat dititipin ngasi hadiah ke kak puji.

dan bagian ini ni sodara-sodara yang lucu. gue nitip hadiah ama bu sri. berhubung si nyokap angkat menolak mentah-mentah, si ibu mau gue titipin mungkin sebagai balasan hadiah gelang antik yang gue kasih ke dia (ahaha.. sumpeh dia lucu banget pas ngeliat itu gelang. ciakakaka)

setelah beberapa penjelasan, gue pergi dan ngurusin urusan gue yang laen. setelah selese, gue agak temu kangen ama guru-guru (apasih lebay banget bahasanye). biz tu pergi ke tempat si nyokap angkat. ngeganggu dia kerja. huahahahaa.

gue bilang ama dia, gue nitip si hadiah akhirnya ama bu sri. tiba-tiba dia cekikikan.
ha? wat heppen ama si mamih..?? gue bingung dong.
trus si bu orita bilang gini, "Dia sekamar tau sama aku! biarin deh dia yang repot bawa barang tambahan! huahahahaha."
gue: cengo
omaigat si ibu. udah sekamar, ga mo bawain, tega lagi biarin temennya bawa barang tambahan.

dasar bu orita licik!
huahahaha..

eniwei, ternyata yang gue tulis kemaren ga terkabul.. feeling a lot more better.. it's getting worse! mati saja lah aku..

bakal sembuh ya paling kalo mimpi gue tercapai. kalo enggak, mungkin akan bertambah parah dari ini. hahahaha. kita tunggu saja...


yaa...

menunggu lagi..

menunggu..

oiya, sesuatu untuk menceriakan suasana..

















*ngakak sendiri*
gue ga nyangka ada kambing seampuh ini.. :P

No comments:

Post a Comment