Monday, 1 June 2009

past midnite...

ternyata sekarang gue ga bisa tidur kalo belon jam 3an WITA. hmmm~ kaco ga sih gue. sekarang sih udah jam tenga 2 WITA (baca: tenga 1 WIB). ya ya ya, semenjak pulang dari Bali, gue belom ngeganti timezone gue. masih di GMT +8... hwhwhwhw... seneng sih gue pake istilah WITA. kalo ama temen-temen gitu jadi seru.

"eh, pulang jam berape??"

"jam 2... WITA"

"hah?!" (masi ga mudeng)

"iya, jam 2... WITA"

"hah?! oh... WITA... ah, dasar lu!"

hahaha. *seneng ngisengin temen-temen di daerah indonesia bagian barat*

eh, tapi berkat keseringan pake WITA, temen-temen pada terselamatkan lho ama gue. waktu dulu ada muncul di modul apa di UAS sih kawan-kawan..?? yang Bali itu WIB, WITA, ato WIT. hahahaha. yang sering ngobras bareng gue pasti pada tau. *masih demam bali gitu gue*

awas sampe ada yang jawab WIB ato WIT ya, cacad!

oke oke... ga ada topik sih di pagi buta ini. cuman, akhir-akhir ini gue menyadari langit jakarta makin rame oleh bintang. biasanya kan bintang cuma yang terang-terang aja yang bisa nembus langit jakarta penuh polisi, eh salah polusi. hehehe. jadi rame nih langit sekarang. kyea di bali. ^.^

eniwei, gue masih nyari part time job nih. bosen gue di rumah! sumpeh bisa tambah ndud gw di rumah tyab hari. kalo gue ga dibawa ke luar rumah, bawaan gue makan terus. abis itu gue jadi lemes. mati lama-lama gue di depan kompi ini. hwhwhw.. ==a

ada ga ya perusahaan travel yang terima part timer..?? gue pengen nih kerja sambilan di perusahaan travel. jadi apa kek. fotografer, bawa tour sekalian juga gapapa. ato ga bagian marketing. promosiin paket liburan buat nanti. apa kek. gue mao kerjaaaa!!! asal jangan nanti kalo gue disuru bawa grub gue ditaro di bagasi aja. emangnye gue penjaga koper... ==a

eh, tapi survei membuktikan lho sodara-sodara. kalo lo pada nganggur di rumah, ga ada kerjaan, gue jamin kerjaan lo cuma makan, tidur, di depan kompi, nonton, makan, tidur, ngopi, makan, tidur, baca komik ato novel, makan ,tidur, dan terus secara berulang-ulang. alhasil dalam sehari anda akan bertambah berat kurang lebih 2-3 kilo. buat yang kurus, boleh dicoba. kali-kali berhasil. jadinya ga usah buang-buang duid beli susu buat ngegemukin badan. tinggal cengo aja lu di rumah. seminggu jadi pesumo jadi deh lu. hahahahaha

dan hari ini gue udah berhasil sekali lagi, cengo seharian di rumah dan ga berhenti-hentinya makan dari tadi. untung gue tadi sempet keluar rumah bentar buat ke gereja. kalo ga itu kulkas kali langsung kosong ama gue. udah gue olah jadi macem-macem dulu tuh. hahahaha (chef mode: on). tapi, keluar rumah juga gue turut andil dalam menaikkan berat badan sih. TT makan sushi di resto temen. trus abis itu dikasih makanan tambahan buat compliment lagi. gelo! kuenyanya rek! sampe ga brani nimbang gue... TT *makanya gue juga ga brani tidur sekarang, baru makan jam sembilan tadi* (apaan, sekarang aja udah jam 2 WITA)

duh, badan kanan gue bermasalah neh. berasa mo copot. udah tangan gue juga sakit pula. huaaaa... kenapa gue jadi penyakitan gini,,,??? ntar tiba-tiba gue kyea si Edward Elric ga lucu deh. punya tangan besi. huahahaha. kalo ilmu alchemynya sih gue no prob. bodypartnya itu lhooo.. gue sayang ama badan.. TT

dan gue masih sabar menunggu satu setengah tahun..

oiya, gotta work on the letter i should send tgl 20an Juni nanti! ga boleh telat!! karna aku akan pergi jauh. huahaha.. aduh, si kakak gue kasih apa ya taon ini.. nyokap angkat mo pgi ke bali neh tgl 28nye.. ==a... bingung bingung.. ape ye..?? bantuan dong sodara-sodara..

ada satu hadiah yang mo gue kasih langsung sih ke orangnya.. tunggu gue kelas 11 nanti. hahaha. smoga ga ilang ye disimpen gue. ^.^

ya ya ya... hv 2 go to sleep.. but i don't wanna... just let me stay and think for a while..

No comments:

Post a Comment